SUKMAWATI | NABI MUHAMMAD – SOEKARNO HINGGA DUGAAN IJAZAH PALSU ~ TERBARU HARI INI, 17 NOVEMBER 2019


100 comments

  1. Jangan kasih smpun harus di penjara ,hati q sakit Baginda Rosulullah di bandingkan dngn Sukarno Dan AL Qur'an di bandingkan dngn Pancasila

  2. Kali ini perempuan seperti setan ini harus dihukum. Alqur,An dibandingkan dng Pancasila, orang dablek emang.ini manusia agamanya apa

  3. Jangan salahkan saya jika saya menilai seekor kambing lebih bernilai harganya dari pada sesosok wanita tua renta BUSUK yg telah menghina nabi Muhammad SAW

  4. Inti dr 2;kalimatnya muhammad dgn sukarno dn alquran dn pancasila jjelas ko di situ mmbandingkn,, bukan krn di edit video nya tdk utuh lalu bs di salah artinkn,,,,mereka itu berupaya mau lolos dr jeratan hukum

  5. Pak Jokowi…plis deh khusus untuk Si sukmawati ini..WAJIB di adili…jgn lihat dia anak bung karno atau adik megawati..
    Dia sdh menyakiti hati seluruh umat islam di dunia..
    Si sukmawati si muka jlek n congor nya sgt mengerikan.
    Saya bner2 KECEWA…jungjunan sy NABI MUHAMAD SAW di bandingkan dgn sukarno.

  6. Udah perempuan dajjal macam busuk mawati tu masukin penjara aja biar bs merenungkan bacotnya tu bener gak membandingkan nabi agung muhammad saw dngn bpknya,pancasila dngn alquran,kalau mau cari sensasi gak usah bw2 agama nenek peot

  7. Ada2 ajha si sukma nih…. dunia dan isinya masih lebih mulia nabi muhammad saw ap lg dg pk sukarno…ank seorng pahlawan negara lgi ngebacot… hedehhhh

  8. Mnding jd sinetron jgn crik2 msalah dgn angma donk wak ank ny pak bung karno sdar lh wak neraka mnanti mu nnti wak😈

  9. BUSUK MAWATI INI MEMENG UDH BENER BENER GILA. DAN UDH JLS BUSUK MAWATI INI MSUK DLM ORGANISASI TERLARANG ( HTI DAN PKI ). KEPOLISIAN HRS SEGERA TANGKAP DAN PROSES. AHOK SJ YG TIDAK MENISTAI AGAMA ISLAM DIHUKUM 2 THN APLG SI BUSUK MAWATI INI HRS LBIH DARI 5 THN PENJARA.

  10. Soekarno pedidikan tinggi .. d tambah lulusan pesantren..
    Yg tandanya anaknya ini lulusan apa yaaaah… gaya pidato.. kaya.. org gak pendidikan jngnkan pesantren ..lulusan sekolah jga tau d mana…

  11. Ampunn ya Allah nenek bau tanah masih aja ngoceh gak kauran….smoga Allah memberikan hidayah dan inayah kepada nenek sukmawati, dan sadar apa yg dia bicarakan

  12. gak lama lagi nenek konde akan kena azab nya karna udah menghina junjungan kita nabi rossul muhammad saw nenek konde akan ter kena strok dan gak mati gak sembuh

  13. Gue kasih tau ya busuk,,,pancasila itu bagian kecil dari kutipan al qur'an dan soekarno itu bagian kecil dari nur rosulluloh muhamad saw,,,,klw nanya yg berjuang di abad 20 ya rakyat indonesia lah,,,emang ir soekarno to,,,

  14. Bangga bgt sm nm bpkmu,emg yg berjuang bpkmu doang,ank sukarno tu terlalu mendewakn bpkny,sm Nabi smp g di anggp,begini kualitas ank sukrno,,kyk g terdidik

  15. KASIHAN IR SOEKARNO, SUDAH MATI AJA MASIH DI CEMOOH SELURUH RAKYAT INDNESIA, ULAH ANAKNYA YANG GAK PUNYA IMAN. KASIHAN, ANAK POLAH BAPAKNYA YANG KENA DAMPAKYA, APA SUDAH WAKTUNYA SEJARAH DI BONGKAR

  16. Awalnya apa yah kok tiba2 sukmawati bertanya pd audiens untuk membandingkan Rasulullah dengan pa Soekarno? Kenapa dalam acara itu yg menjadi objeknya. Al-Quran dan Baginda Rasulullah saw? Padahal dua objek itu adalah Sumber hukum Islam ?? Ada apa dipikiran busukma ttg Agama Islam? Gak masuk akal jika itu editan padahal sudah jelas banget pertanyaan itu diulang2. Bohong jika dia cinta Rasulullah. Munafik

  17. Si busukmawati kuasa hukum di Indonesia langsung gk ada yg berani menangkap apa kh mcm ini kuasa hukum kita di negara kita sendiri apakah masih pantas kita hormati

  18. Dihrap org tua ramli agar diam tdk boleh bikin ribut lagi krn waktu jadi menteri selalu dicopot ditenga jln bererti tdk bisa bekerja

  19. Smua tokoh agama berusaha agar faham radikalisme dberantas , tp knyataannya Busuk Justru membuat pernyataan2 yg kotroversial, mk scr tak langsung membangkitkan smangat radikalisme,

  20. Memang Bung Karno itu ikut berjasa, tapi yg lebih banyak berjasa adalah ribuan pasukan umat islam yg dengan langsung melawan penjajah… kemudian jangan lupa, ad Bung Hatta, dan para pahlawan Nasional islam lainnya… mereka umat islam, yg dasar perjuangan mereka adalah Al Quran dan Sunnah

  21. Sekuat apapun, secanggih apapun penjajah untuk menghapus Islam didunie ini pasti kecewa walaupun seribu dajal, pun dikirim untuk menipu umat Islam dan memusnah Islam pasti tak berhasil karena Allah sendiri yg menjaga Islam…

  22. Tangkap dan proses penjarakan..jgm hanya ulamak yg baru berbicara sedikit dengan kebenaran fakta malah ditangkap dan diproses secepat kilat…
    Tegakkanlah hukum dengan adil..kalau mau rakyat menghormati pemimpin..

  23. Busuk , busuk , kenapa lidahmu bak lidah ular , kenapa hanya provokatif yg keluar dari mulutmu ,tdkkah engkau punya kegiatan lain selain memanas – manasi umat , sadarkah engkau mulutmu lah yg menghancurkan dirimu sendiri

  24. Hancuuuur anak sukarno yg satu ini,, tidak bermoral,, tdk berilmu bodoh,,tdk punya malu,dan yg terakhir menjatuhkan nama baik sukarno,,,,

  25. Mahfud dan Menag mana ya kok diam soalnya ada yg radikal dan teroris menghina dan menista nabi dan al'quran….Mahfud dan Menag berkoar tentang khilafah Islam radikal dan cadar celana jingkrak

  26. Apa bedanya Sukmawati sama yg lainnya penistaan agama ,membandingkan nabi Muhammad kayak punya ,kalau yg lain di penjara maka tangkap dan penjara Sukma Wati nenek tua itu.

  27. Ya.Allah ya robbih.semoga nenek ini dibukakan pintu hidayah utk nenek sukma.sdah tua yo banyak kan amalan² yg baik banyak istifar klau gak bisa istifar yg bsa jawa aja.minta ampun sama Allah.

  28. Coba orang Islam pergi dari Indonesia dari pada kita di fitnah terus bagus kita tinggal di Saudi Arabia. Allahuakbar

  29. Berani g si joko gigit bu suk… hahaha
    Gigit tu.. kalau berani … ke na batu nya lo.. ngomong gigit2… lucu…. g berwibawa dalam bertindak dan dalam omongan nya… semua … nol besar …
    Berani gigit busuk lo si ruhut sitomput potong apa yaaaaa … hahaha

Leave a Reply

(*) Required, Your email will not be published